Jumat, 04 Januari 2008

Melihat Watak dari Cara Tidur

Tahukah kamu watak seseorang dapat di lihat dari cara tidurnya? Setiap orang memiliki kebiasaan tidur yang berbeda-beda. Ada yang senang memakai banyak bantal, ada pula yang tidur tanpa bantal. Bagaimana dengan kalian? Coba, deh… ingat-ingat kebiasaan tidurmu dan kenali watakmu!

Tidur memeluk bantal
Kalian yang senang tidur memeluk bantal, biasanya memiliki jiwa seni. Kamu senang memandang lukisan, membaca dan mendengarkan puisi serta karya sastra lain. Perasaanmu halus dan sedikit romantis. Kamu juga sangat mempedulikan orang-orang yang ada di sekitarmu.

Menggunakan banyak bantal
Kalau senang menggunakan banyak bantal, kamu termasuk orang yang kurang yakin dengan kemampuan diri sendiri. Kamu selalu membutuhkan banyak teman untuk menemanimu setiap saat. Biasanya, kamu akan bertanya pendapat orang lain terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu.

Tidur dengan satu bantal
Senang tidur dengan satu bantal? Berarti kamu termasuk orang yang gak suka mengada-ada. Kamu bisa menerima segala sesuatu dengan lapang dada. Setiap masalah selalu kamu pikirkan masak-masak sebelum mangambil keputusan.

Meletakkan bantal dibawah kaki
Kamu yang senang meletakkan bantal di kaki termasuk egois dan senga meyendiri. Kamu selalu menghindari keramaian dan sering menghindari keramaian dan sering merasa canggung bila harus berhabapan dengan banyak orang. Untuk mencapai tujuan biasanya engambil jalan pintas, karena nggak mau susah payah berusaha.

Tidur tanpa bantal
Kamu memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Sayangnya, kepercayaan diri yang berlebihan kadang membuatmu tampak egois. Nah, cobalah tidak selalu mau menang sendiri. Atau memeng nggak punya bantal kali?

Naahh… gimana dengan kalian??? Sesuai ma sifat kalian, gak??

Tidak ada komentar: